Penggeledahan di kantor Pemkab Lamongan oleh KPK.
Sumber :
  • mohammad mahrus

KPK Kembali Geledah Gedung Pemkab Lamongan Usai Sebelumnya Geledah Rumah Dinas Bupati

Jumat, 15 September 2023 - 06:28 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - KPK kembali melakukan penggeledahan di Kabupaten Lamongan, pada Kamis (14/9). Kali ini lembaga anti rasuah tersebut melakukan penggeledahan di Gedung Pemkab Lamongan lantai 7, lantai yang menjadi kantor Pemkab lamongan. 

Sejumlah petugas KPK langsung masuk ke dalam gedung Pemkab Lamongan dan belum diketahui ruangan mana yang disasar petugas antirasuah ini. Sebanyak tiga kendaraan yang membawa petugas KPK terparkir di depan  pintu masuk Kantor Pemkab Lamongan. 

Sementara di pintu gerbang Pemkab nampak dijaga oleh personel polisi bersenjata laras panjang dan petugas berpakaian preman. Semua pegawai yang keluar dari kawasan kantor Pemkab inipun tidak lepas dari pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas.

Sebelumnya diketahui petugas KPK membawa tiga mobil Innova warna hitam masuk gedung Pemkab Lamongan pukul 14.30 WIB, dan keluar pada pukul 19.45 WIB pada Kamis malam. 

Sementara itu, hingga pukul 21.40 WIB, petugas dari komisi antirasuah ini masih berada di dalam kantor Pemkab Lamongan. Belum diketahui ruangan mana dan pemeriksaan seperti apa yang dilakukan karena belum ada keterangan resmi yang berhasil didapatkan oleh awak media yang berada di lokasi.

Diketahui sebelumnya sekitar sembilan orang petugas dari KPK pada Rabu (13/9) melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Perumahan Rakyat Wisata Permukiman dan Cipta Karya dan dilanjutkan ke rumah dinas Bupati Lamongan selama lima jam. Belum diketahui penggeledahan tersebut terkait kasus korupsi apa, namun informasi yang didapat, penggeledahan tersebut terkait pembangunan gedung lantai 7 Pemkab Lamongan senilai Rp151 miliar. (mmr/far) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral