Pembongkaran tembok setinggi dua meter setelah koflik keluarga berujung damai.
Sumber :
  • aris sutikno

Konflik Keluarga Berakhir Damai, Margono Berikan Akses Jalan Dengan Bongkar Tembok

Minggu, 17 September 2023 - 07:39 WIB

Ponorogo, tvOnews.comKonflik keluarga yang bermula dari cek cok antara Sunarto dengan Margono, warga Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, hingga berujung pemasangan pagar tembok setinggi dua meter dan menutup total akses jalan menuju rumah Sunarto, akhirnya menemukan titik terang, setelah dilakukan mediasi di kantor desa.

Kemarin, warga dibantu perangkat desa dan kepolisian, membuka pagar samping rumah Margono, untuk dijadikan jalan akses untuk keluarga Sunarto yang sempat terisolasi akibat bangunan tembok yang didirikan Margono tepat di jalan akses rumah Sunarto.

Akses jalan yang dibuat untuk keluarga Sunarto ini berbeda dengan akses jalan sebelumnya yang melintasi jalan bagian tengah rumah Margono dan adiknya. 

Dengan menggunakan palu dan gergaji, Warga dibantu aparat tni polri membongkar tembok lainnya yang menuju rumah Sunarto

Kepala Desa Jabung, Budi Ratno saat dikonfirmasi menjelaskan, mediasi antar keluarga pascapembangunan tembok yang mengisolasi Sunarto akhirnya berjalan dengan baik. Pihak keluarga Margono, mengizinkan penggunaan akses lain yang masih lahannya untuk dijadikan jalan Sunarto untuk masuk ke rumah.

"Warga sekitar bergotong royong dan tukang bangunan membantu membongkar tembok jalan yang diberikan Margono untuk Sunarto, untuk biaya tukang sendiri, Sunarto bersedia membayarnya," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Mlarak, Iptu Rosyid Efendi yang juga hadir saat pembongkaran tembok menjelaskan, bahwa semua yang berkonflik masih saudara dan inti permasalahan sudah terselesaikan secara damai. (asn/far) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral