Dukung Yeni Wahid Cawapres, Kyai Kampung dan Gus di Surabaya gelar doa dan dzikir.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Dukung Yeni Wahid Cawapres, Kyai Kampung dan Gus di Surabaya Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Senin, 18 September 2023 - 10:54 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Dukungan untuk Putri Gus Dur mulai bergema di Surabaya. Puluhan tokoh agama pengasuh pesantren di Surabaya, yang tergabung dalam kyai kampung dan gus, menggelar doa bersama di pesantren Sunan Kalijogo Surabaya. 

Para tokoh agama berkumpul guna mendorong Yeni Wahid untuk maju sebagai Cawapres, dan menjadi pilihan bagi Bacawapres yang sudah mendeklarasikan diri. 

Kyai kampung menilai, sosok Yeni Wahid merupakan sosok yang tepat menjadi cawapres, selain memiliki pengalaman politik yang panjang, Yeni wahid merupakan sosok yang memiliki keturunan langsung dengan pendiri sekaligus Ketua NU pertama, KH Hasyim Asy'ari. 

"Yang pasti kami disini kyai-kyai dan santri berdoa dan menginginkan Mbak Yeni sebagai Cawapres, terlebih setelah namanya disebut-sebut di media," terang Gus Najih Farhoq, Pengasuh Pesantren Sunan Kalijogo. 

Melihat dinamika politik yang ada, terlebih setelah pertemuan terakhir Yeni Wahid dan Ibunda Sinta Nuriyah bertemu dengan Prabowo, tentunya Kyai kampung ini berharap Yeni Wahid menjadi cawapres Prabowo. 

"Yang terakhir bertemu dengan Mbak Yeni dan Bu Sinta itulah yang pantas didampingi Mbak Yeni," tambahnya. 

Kegiatan doa dan dzikir bersama ini, akan terus digelorakan di berbagai daerah, khususnya di Jawa Timur, untuk mendorong dan mendoakan Yeni Wahid terpilih sebagai bacawapre. (sha/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral