Dua Pria di Nganjuk Sayat Leher Korban dengan Pecahan Botol.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Tak Terima Ditegur, Dua Pria di Nganjuk Sayat Leher Korban dengan Pecahan Botol

Senin, 18 September 2023 - 17:57 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Kasus penganiayaan yang menggegerkan warga Nganjuk, akhirnya mendapatkan titik terang setelah dua pelaku utama berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Nganjuk. Kedua diduga pelaku penganiayaan inisial SA (35) dan JB (48) asal Kecamatan Perak, Jombang.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, melalui Kasat Reskrim Akp Fatah Meilana membenarkan, pihaknya telah mengamankan 2 orang diduga pelaku penganiayaan inisial SA (35) dan JB (48) asal Kecamatan Perak, Jombang.

Kedua tersangka tersebut diamankan atas laporan penganiayaan yang dialami oleh korban KH (53) warga Bandarkedungmulyo, Jombang yang terjadi di salah satu Cafe di Dusun Kedungrejo, Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Kamis (14/9) lalu.

AKP Fatah menjelaskan, kedua pelaku tersebut melakukan penganiayaan secara bersama-sama kepada korban, hingga mengakibatkan luka gores akibat sabetan pecahan botol pada leher sebelah kiri.

“Kronologinya, awalnya pelaku tidak terima ditegur oleh korban karena pelaku telah berbuat tidak senonoh kepada istri korban,” kata Akp Fatah, saat dihadapan awak media, Senin (18/9).

Lebih lanjut Akp Fatah menambahkan, bahwa kedua pelaku saat ini telah dilakukan proses lidik dan sidik. Mereka akan dihadapkan pada hukum dan akan dijerat dengan Pasal 170 KUHP yang berpotensi hukuman penjara selama-lamanya lima tahun enam bulan.

"Pihaknya, berharap bahwa kasus ini akan menjadi pelajaran bagi semua pihak, namun demikian pihaknya juga akan terus berusaha untuk memberikan keadilan kepada korban dalam proses hukum yang berjalan," pungkasnya. (kso/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:31
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
Viral