Pikap masuk parit.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Gagal Nyalip, Minibus Tabrak Pick Up Parkir hingga Masuk Parit

Selasa, 19 September 2023 - 11:27 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Diduga ceroboh sehingga gagal menyalip kendaraan di depanya, minibus Suzuki Ertiga nopol H 1802 BV menabrak mobil pick up Suzuki Carry nopol AD 8978 NF di jalur Twin Road tepatnya di jalan raya Maospati-Kota Magetan, masuk Desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro, Magetan, Senin (18/9).

Beruntung dalam musibah yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Priyadi (65) warga setempat mengaku kecelakaan terjadi saat ada dua kendaraan berjalan dari arah utara (Maospati) menuju ke selatan (Kota Magetan). Minibus yang berada di belakang, ingin mendahului truk di depannya. 

“Mobil itu kan mau nyalip truk di depannya, tapi karena truk jalanya zig-zag entah ngantuk atau bagaimana, mobilnya langsung banting kanan nyalip langsung nabrak pikap yang parkir,” kata Priyadi.

Begitu juga pengakuan yang sama dari sopir minibus Findra Akbar (19) warga Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, yang mengatakan, truk di depannya jalannya membingungkan karena zig-zag. 

“Truknya itu kan zig zag gitu lo jalannya, jadi saya kan bingung. Akhirnya saya salip buang kanan gitu, nggak tahu kalau ada pikap parkir sisi kanan,” ujarnya. 

Sementara itu, Iptu Agus Suparno Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan bersama anggotanya yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral