muncul gambar pasangan Bacapres di medsos Kebun Binatang Surabaya.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Muncul Gambar Pasangan Bacapres di Medsos Kebun Binatang Surabaya, Ini Penjelasan Pihak Manajemen

Rabu, 20 September 2023 - 09:01 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Jagad maya dihebohkan dengan munculnya gambar pasangan Bacapres dan Bacawapres dari Koalisi Perubahan Anis - Muhaimin, di salah satu media sosial resmi milik Perusahaan Daerah Pemkot Surabaya, Kebun Binatang Surabaya.

Unggahan pada Selasa pagi ini juga disukai 258 orang, dan dikomentari lebih dari 200 orang. Berbagai komentar netizen pun, memenuhi laman komentar akun resmi KBS tersebut. Ada yang beranggapan admin salah kirim, ada pula yang beranggapan bahwa medsos resmi Kebun Binatang Surabaya tersebut telah diretas.

Kasie humas Kebun Binatang Surabaya menegaskan, bahwa unggahan tersebut bukan dilakukan oleh pihak Kebun Binatang Surabaya, namun akun resmi tersebut telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

"Kami informasikan bahwa itu bukan dilakukan oleh admin Kebun Binatang Surabaya,” terang Lintang Ratri, Kasie Humas Kebun Binatang Surabaya.

Atas peretasan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab ini, tim IT Kebun Binatang Surabaya, kini telah bisa memperbaikinya, meski sempat kesulitan saat login ke akun tersebut, dan telah berhasil menghapus gambar bernuansa politik tersebut.

"Saat ini unggahan paslon pilpres telah berhasil dihapus, pihak KBS juga akan melakukan antisipasi dengan meningkatkan keamanan akun media sosial yang dimiliki KBS,” tambahnya.

Atas ketidaknyamanan tersebut, manajemen Kebun Binatang Surabaya, meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Pihak manajemen juga menegaskan bahwa pihaknya tidak ikut terlibat dalam dukung mendukung di tahun politik ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral