ditinggal ke masjid, dapur penggorengan kerupuk terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - kasianto

Ditinggal ke Masjid, Dapur Penggorengan Kerupuk di Nganjuk, Terbakar

Rabu, 20 September 2023 - 09:27 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Dapur penggorengan kerupuk milik seorang warga di Nganjuk mengalami kebakaran hebat. Kejadian ini terjadi ketika pemilik dapur penggorengan bernama Warsini (53), mengikuti ibadah di masjid yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Kebakaran dapur penggorengan kerupuk menimpa milik Warsini (53) warga Jalan Mayjen Sutoyo, RT 02, RW 06, Desa Kartoharjo, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.

Kronologi kebakaran dapur penggorengan krupuk menurut Kepala Damkarmat Nganjuk Sujito, pada pukul 16.50 Wib Warsini mematikan tungku penggorengan kerupuk, kemudian pada pukul 17.30 Wib, Warsini pergi ke masjid, dan lupa belum memastikan api sudah padam atau belum. Tiba-tiba api dalam tungku kembali menyala dan minyak dalam penggorengan mendidih lalu minyak tersebut ikut mengeluarkan api dan menyambar area sekitar tungku.

"Tak berselang lama api menyambar minyak dalam tong kemudian menimbulkan ledakan dan diketahui oleh bapaknya Warsini, selanjutnya tetangga datang dan api semakin membesar dan perangkat desa sekitar melaporkan ke Polsek, diteruskan ke anggota Damkar,"ungkap Sujito.

"Tidak ada laporan mengenai korban atau cedera dalam kebakaran ini, dugaan penyebab kebakaran mengarah dari tungku penggorengan kerupuk milik korban. Alhamdulillah api berhasil dipadamkan setelah 30 menit satu unit mobil Damkar tiba di lokasi kebakaran," ujar Sujito.

"Akibat kebakaran dapur penggorengan kerupuk, Warsini mengalami kerugian material kisaran 10 juta rupiah," pungkas Sujito. (kso/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral