Pemotor Tabrak Bus Sumber Selamat di Ngawi, 2 Pemotor Luka-Luka.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Kurang Hati-Hati, Pemotor Tabrak Bus Sumber Selamat di Ngawi, 2 Pemotor Luka-Luka

Rabu, 20 September 2023 - 09:50 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Diduga kurang berhati-hati, dua pemuda pengendara sepeda motor menabrak Bus Sumber Selamat jurusan Surabaya - Jogjakarta di jalan raya Maospati menuju Ngawi, masuk Desa Geneng, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Selasa (19/9) pukul 17.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut dua pemuda pengendara sepeda motor, Danil Rafi (21) membonceng Ardi Sapta (18) keduanya merupakan warga Paron Ngawi mengalami luka-luka dan patah kaki. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi guna mendapat pertolongan.

Puput Eko (30) sopir bus Sumber Selamat warga Karangrejo, Magetan mengaku kecelakaan tersebut terjadi saat dirinya berhenti dan tengah menaikkan penumpang.

“Saya berhenti karena naikkan penumpang, sudah nyalakan lampu sign kiri dan lampu tanda bahaya, nah pas saat pintu terbuka tiba-tiba sepeda motor itu nabrak dari belakang,” ungkap Puput.

Puput mengaku, ada dua sepeda motor saat kejadian, namun satu sepeda motor berhasil mengerem karena kecepatan sedang.

“Satunya bisa ngerem, yang ini mungkin kecepatan tinggi jadi nabrak,” pungkasnya.

Sementara itu polisi yang datang ke lokasi kejadian selain melakukan olah TKP, juga membawa kedua kendaraan baik bus dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan ke pos polisi terdekat. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral