Polda Jatim Beri Pendampingan Psikologis untuk Bocah Korban Colok Mata hingga Buta asal Gresik.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Polda Jatim Beri Pendampingan Psikologis untuk Bocah Korban Colok Mata hingga Buta asal Gresik

Rabu, 20 September 2023 - 11:20 WIB

Surabaya, tvOnenews.comSAH, siswi kelas sekolah dasar bocah korban colok mata hingga buta di Gresik, menjalani pemeriksaan psikologis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Didampingi ayah dan Ibunya, SAH mulai menjalani pemeriksaan psikologis untuk menghilangkan rasa trauma, pasca menjadi korban dugaan tindak penganiayaan dari orang tak dikenal disekolahnya.

Menurut Syamsul Arif sang ayah, meski tampak ceria, namun SAH masih menyimpan trauma mendalam atas peristiwa yang dialaminya di sekolah, hingga menyebabkan salah satu matanya menjadi buta.

"Saya ke sini ini karena dipanggil Polda Jatim untuk pemeriksaan psikologis anak, untuk anak saya agar mentalnya bisa kembali pulih seperti sedia kala," terang Syamsul Arif   ayah korban saat mendampingi putrinya di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Hingga hari ini, dari keterangan sang ayah, putrinya masih sulit untuk berangkat ke sekolah. Dan jika malam hari korban juga mengaku sulit untuk tidur tak seperti anak kebanyakan seusianya.

"Kalau trauma itu pasti ada ya, anak saya sulit untuk berangkat ke sekolah, dan kalau malam sulit untuk tidur," lanjut Syamsul.

Orang tua berharap dengan bantuan pendampingan psikologis dari Polda Jatim, pemulihan mental dan fisik anaknya bisa segera pulih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral