Cuplikan rekaman kejadian saat tim Kabupaten Blitar sujud syukur.
Sumber :
  • Edi cahyono

Viral di Tiktok Atlit Futsal Kota Malang Tendang Kepala Lawan, Ini Faktanya

Rabu, 20 September 2023 - 20:05 WIB

Malang, tvOnenews.com - Viral di media sosial tiktok seorang pemain atlet futsal Kota Malang menendang kepala lawan asal Kabupaten Blitar saat berselebrasi sujud syukur atas kemenangannya. Dan Video itu awalnya diunggah oleh akun tiktok, @rnarssa.

Informasi didapat tvOnenews.com, peristiwa yang viral di media sosial itu terjadi saat pertandingan futsal di babak penyisihan delapan besar Porprov Jatim VIII pada Rabu (13/9).

Peristiwa ini terjadi saat tim futsal Kabupaten Blitar merayakan gol dengan selebrasi sujud syukur saat melawan tim futsal Kota Malang di Sidoarjo.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Malang, Bagus Orton menduga, salah satu pemain futsalnya menendang lawan saat selebrasi sujud syukur, karena lelah yang berujung emosi. Hal itu lantaran merasa dicurangi dalam setiap pertandingan.

"Ada hal-hal yang seharusnya bisa menguntungkan untuk kami, tetapi justru itu seperti dibikin dicurangi. Seperti anak-anak itu kena kartu merah, 4 lawan 5, terus kena kartu merah lagi 3 lawan 5. Anak-anak terus bertahan sampai penalti. Kemudian tim lawan dapat gol dari situ," katanya.

Saat melihat selebrasi perayaan gol dari pemain tim Kabupaten Blitar, membuat salah satu atlet Kota Malang terpancing emosi. Sebagai pelatih, Bagus memahami kondisi para pemainnya yang rata-rata masih muda.

"Namanya juga anak-anak masih labil, jadi ada gol dari lawan yang kemudian selebrasi, ditendang. Kecapekan mungkin. Jadi kecapekan dan melihat selebrasi berlebihan. Karena pemain kita empat tidak boleh main kena akumulasi kartu merah, terus akhirnya pertandingan lawan Blitar merasa dicurangi," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
Viral