Evakuasi jenazah tenggelam.
Sumber :
  • syamsul huda

Tinggalkan Motor dan Barang Berharga, Wanita Cantik Asal Nganjuk Ditemukan Tewas Tenggelam

Kamis, 21 September 2023 - 18:27 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kamis (21/9) siang Warga Gunungsari, Kecamatan Wonokromo, digegerkan adanya sosok perempuan tewas tenggelam di Sungai Brantas Surabaya.

Sebelumnya, dari keterangan polisi, warga menemukan motor Honda Vario Nopol AG 2939 UU, serta tas jenazah berisi dua buah hp dan dompet berisi Kartu Tanda Penduduk (KTP), dengan nama Rosi Hefi Septiana (25), warga Dusun Mukuh, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

"Pagi tadi ada laporan dari warga bahwa ada sepeda motor yang tidak ada pemiliknya, di sana juga tertinggal tas milik perempuan dengan identitas, dan dua ponsel, petugas kemudian mendatangi lokasi," terang AKP Gede Made Sutanaya, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Surabaya, saat di lokasi kejadian.

Setelah berkoordinasi dengan pihak BPBD kota Surabaya, akhirnya jenazah perempuan ditemukan mengapung 300 meter dari lokasi awal ditemukannya motor dan tas berisi dua hp dan KTP korban.

"Pada pukul 12.30 WIB, salah satu mayat seorang perempuan ditemukan mengambang ciri-ciri sama dengan identitas yang ditemukan," jelasnya.

Dari pemeriksaan awal, Tim Inafis Polrestabes Surabaya menemukan barang berharga milik korban masih lengkap, namun baju lengan kiri robek dan ada luka lebam di lengan kiri.

"Saat ini kita masih mencari pacarnya, entah dia tercebur sungai atau hilang masih belum tahu. Pihak keluarga sudah dihubungi, mereka sudah pacaran sudah 1 tahun, sampai saat ini penyebab kematian masih dalam penyelidikan," pungkasnya. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral