Spanduk protes warga Ngelo.
Sumber :
  • Dewi rina

Spanduk Protes Warga Ngelo: "Pak Jokowi Tolong Kami", Groundbreaking Bendungan Karangnongko Batal Lagi

Kamis, 21 September 2023 - 20:08 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Aksi memprotes kegiatan ground breaking di Bendungan Karangnongko di Kecamatan Margomulyo Bojonegoro masih berlanjut hingga hari ini.  

Belasan pemuda Desa Ngelo, Kecamatan Margomulyo, yang terdampak pembangunan bendungan tersebut, memasang spanduk yang berisikan pesan yang disampaikan kepada Presiden Jokowi.

Spanduk tersebut terpasang mulai Kamis (21/9) malam, bertuliskan 'Tolong kami pak Jokowi tegakkan keadilan di desa kami Desa Ngelo tercinta ini kami wong cilik tidak ingin menderita dengan adanya PSN pembangunan Bendungan Karangnongko. Selain itu Ngelo-ku anti provokator anti cukong'.

"Dari semalam kami para pemuda mewakili warga lainnya melakukan pemasangan spanduk di sejumlah titik jalan menuju lokasi tempat yang akan digunakan yang rencananya akan dilaksanakan groundbreaking Jumat (21/9) besok," ujar Sukat (34), warga Desa Ngelo dikonfirmasi tvOnebews.com.

"Kita gak tidur semalam mbak, usai memasang spanduk di beberapa titik, kita mantau dan menjaga kondisi Desa Ngelo," ucap Sukat.

"Kami berharap presiden pak Jokowi mendengar keluhan masyarakat Ngelo, yang minta relokasi yang pernah kita sampaikan ke pemkab," tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Suroto (37), dirinya mengtakan warga sudah kesal dengan pemkab yang mau memaksakan acara ground breaking.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral