Ratusan Warga di Loceret Nganjuk Berebut Menangkap Ikan di Waduk Waduk Tirto Agung.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Seru! Ratusan Warga di Loceret Nganjuk Berebut Menangkap Ikan di Waduk Tirto Agung

Senin, 25 September 2023 - 07:23 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Dampak kemarau panjang, air di Waduk Tirto Agung Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur menjadi surut. Namun, kejadian ini dimanfaatkan warga jadi ajang hiburan, yaitu lomba tangkap ikan.

Ratusan warga dari mulai anak-anak hingga orang dewasa antusias menangkap ikan dengan tangan di Waduk Tirto Agung Desa Putukrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Minggu (24/9).

Tidak hanya antusiasme peserta, namun ajang hiburan tangkap ikan ini juga menjadi perhatian pengunjung yang ada datang melihat serunya tangkap ikan dengan tangan kosong.

Hiburan ajang menangkap ikan di waduk ini tidak hanya diikuti oleh warga desa setempat, namun juga diikuti warga dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Penyelenggara tangkap ikan, Ida Bagus Nugroho mengatakan, ajang tangkap ikan bertujuan memberikan hiburan pada masyarakat. Selain menikmati hari libur di waduk, juga bisa sambil mengikuti lomba tangkap ikan.

Melihat antusiasme warga dalam mengikuti ajang tangkap ikan menurut Nugroho ke depan berharap ajang hiburan tangkap ikan bisa menjadi agenda tahunan.

"Jadi, kalau melihat peserta ajang hiburan tangkap ikan di Waduk Tirto Agung begitu banyak, ini akan menjadi bahan evaluasi ke depan agar nantinya bisa lebih di tingkatkan menjadi ajang hiburan tingkat kabupaten," ujar Nugroho.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral