Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama putrinya Magisha Afryea Thohir.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Angka Bunuh Diri Remaja Meningkat, Erick Thohir dan Putrinya Berbagi Tips Atasi Masalah Kesehatan Mental dalam Keluarga

Senin, 25 September 2023 - 10:29 WIB

Surabaya, tvOnenews.com Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama putrinya Magisha Afryea Thohir membagikan pesan kepada anak muda terutama perempuan untuk selalu dekat dengan keluarga untuk mengatasi kesehatan mental.

“Ini acara yang sangat positif, karena mayoritas penduduk kita anak muda sekarang dan banyak isu-isu juga mengenai situasi kejiwaan,” katanya bersama Magisha usai menjadi pembicara dalam tajuk “Papaku Erick Thohir!” dalam rangkaian “The Girl Fest” Surabaya 2023, Minggu (24/9).

Saat menjadi pembicara, bapak empat anak tersebut menceritakan kedekatan antara orang tua dan anak, meskipun sering meninggalkan rumah untuk melaksanakan kewajibannya sebagai Menteri dan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI).

“Asha itu independen dari kecil, sudah tahu harus apa dari dulu,” katanya saat sesi talkshow.

Selain itu, suami dari Elizabeth Tjandra tersebut juga menerapkan batasan berbeda untuk mendisiplinkan anak perempuan dan laki-lakinya dalam hal pendidikan.

“Saya jarang marah untuk anak perempuan kalau anak laki-laki saya kasih treatment berbeda untuk masalah pendidikan, saya ingin pastikan anak saya punya pendidikan baik karena itu kunci masa depan,” ungkap Erick.

Namun, lanjutnya, marahnya tanpa melakukan kekerasan fisik ataupun menggunakan kata kasar.

“Saya lebih memilih anak-anak untuk menghadap ke tembok selama satu jam untuk di setrap,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral