Pikap Tabrak Rombongan Karnaval di Kedungboto Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pikap Tabrak Rombongan Karnaval di Kedungboto Malang, Satu Tewas dan Enam Lainnya Luka-luka

Senin, 25 September 2023 - 13:11 WIB

Malang, tvOnenews.com - Diduga lalai menginjak pedal gas, mobil pikap Grandmak N 8969 BE warna putih menabrak barisan peserta karnaval di Jalan Raya Pasar Sayur, Dusun Kedungboto, Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (24/9) malam.

Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa, korban luka ringan dan berat itu diketahui sekitar pukul 22.00 WIB Minggu malam.

"Untuk korban meninggal dunia dalam perjalanan ke puskesmas, bernama Renita Sintyasari (15) warga Dusun Kedungboto, Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis," ujar Ipda Joko Taruna, Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang kepada awak media, Senin (25/9) pagi.

Dikatakan Joko, kronologi berawal saat pikap Grandmax N 8969 BE warna putih yang dikemudikan Ustadi (65) yang juga selaku ketua RT 04 Dusun Kedungboto, sedang mengantarkan konsumsi untuk peserta karnaval, dari arah timur ke barat dengan pelan di belakang rombongan peserta karnaval.

"Diduga pengemudi lalai menginjak pedal gas grandmax dan tiba-tiba melaju dengan cepat kearah depan, sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan yang dikemudikanya hingga menabrak barisan peserta karnaval yang berada di depannya," beber Joko.

Lanjut, setelah mobil pikap menabrak spontan berhenti dan pengemudi yang tak lain ketua RT, langsung diamankan warga. Dan sebagian warga membawa korban ke Puskesmas Tumpang.

"Untuk pengemudi pikap mengalami sesak nafas karena terbentur setir kendaraan kini dirawat di Klinik Elsa Sawojajar," urainya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral