Kasatreskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja..
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Ditinggal Bekerja Orang Tua, Bocah 7 Tahun di Banyuwangi Dicabuli Tetangganya Sendiri

Senin, 25 September 2023 - 13:50 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Tragis menimpa seorang bocah di Kelurahan Singonegaran, Banyuwangi. Saat ditinggal kedua orang tuanya bekerja, bocah ini diperkosa tetangganya sendiri. Pelaku berhasil dibekuk polisi beberapa jam setelah menjalankan aksinya.

Peristiwa ini terungkap ketika orang tua korban curiga. Sang anak mengalami pendarahan di bagian alat vital. Saking parahnya, korban terpaksa dilarikan ke RSUD Blambangan, Banyuwangi. Korban juga mengalami trauma.

Awalnya, korban tak mengaku menjadi korban pemerkosaan. Bocah kelas 1 SD ini berdalih usai dicakar kucing. Setelah didesak, dia akhirnya buka mulut. Korban mengaku usai dicabuli MNA (19), yang tak lain tetangganya.

Bak disambar petir, pengakuan korban membuat orang tuanya naik pitam. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polresta Banyuwangi. Begitu mendapat laporan, polisi langsung bergerak, pelaku diburu. Hanya hitungan jam, pelaku berhasil dibekuk ketika hendak kabur.

“Peristiwa pemerkosaan itu terjadi Sabtu (23/9). Pelaku sudah diamankan di Polresta,” kata Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja, Senin (25/9).

Ketika diamankan, pelaku hanya bisa pasrah. Pelaku mengakui semua perbuatannya. Aksi pemerkosaan itu dilakukan ketika korban di rumah bersama sang adik. Dalam situasi sepi, pelaku masuk ke rumah korban. Karena kalah kuat, korban hanya bisa pasrah. Pelaku berhasil memperdayai korban. Usai melampiaskan nafsunya, korban langsung ngacir pergi.

“Pelaku masih menjalani pemeriksaan maraton di Unit Renakta,” jelas Kompol Agus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral