Evakuasi korban kecelakaan di Malang.
Sumber :
  • edi cahyono

Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Achmad Yani Kepanjen Malang

Selasa, 26 September 2023 - 09:47 WIB

Malang, tvOnenews.com – Sebuah kecelakaan melibatkan dua motor yakni Honda Vario N 3383 ECU dan Honda Beat N 5406 EEB (berboncengan) terjadi sekitar pukul 00.15, Minggu (24/9) dini hari, di Jalan Raya Achmad Yani Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam peristiwa ini, pengendara Honda Vario berinisial MDR (16) warga Dusun Mangir, Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, mengalami luka benturan sedang di bagian kepala.

Sedangkan pengendara Honda Beat bernama Yopi Indra Setiawan (25) warga Jalan Sidomukti Desa Ngadilangkung, Kepanjen, mengalami luka patah tulang jari tangan kiri.

"Sedangkan yang dibonceng Honda Beat bernama Yudianto (30) warga Desa Ngadilangkung Kepanjen, mengalami lecet pada tangan ketiganya, dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen," ujar IPDA Joko Taruna Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang kepada awak media, Minggu (24/9) siang.

Dikatakan Joko, kronologi berawal Honda Vario yang dikendarai MDR melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi, kendaraan yang dikendarai MDR diduga berbelok ke kanan atau ke timur jalan.

Lanjut, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju Honda Beat yang dikendarai Yopi dengan membonceng Yudianto.

"Karena jarak sudah dekat dan pengendara Honda Vario tidak dapat menguasai setir, sehingga terjadi tabrak samping dengan Honda Beat berboncengan cukup keras," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral