Ganja yang diamankan kepolisian.
Sumber :
  • edi cahyono

Gara-gara Cek Cok dengan Wanita, Seorang Pria Bertato Diperiksa Polisi, Ternyata Bawa Ganja

Selasa, 26 September 2023 - 14:15 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kepolisian Resor Malang, Polda Jawa Timur, berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja di jok motor miliknya. Dalam penangkapan tersebut, pihak berwajib berhasil menyita satu paket besar berisi 27,85 gram ganja kering siap edar.

Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik mengungkapkan, bahwa pria yang diamankan tersebut berinisial AK (27), warga Desa Tulusbesar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Penangkapan ini dilakukan oleh unit reserse Polsek Poncukusumo di Jalan Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Minggu (24/9).

“Kami berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan menyimpan satu paket besar ganja kering di wilayah Poncokusumo,” kata Iptu Taufik saat dikonfirmasi di Polres Malang, Selasa (26/9).

Taufik menjelaskan, kronologi bermula saat pihak kepolisian menerima informasi dari warga setempat mengenai adanya pertengakaran antara seorang pria dan wanita di depan sebuah minimarket di Jalan Dusun Wates, Desa Wonomulyo. Saat petugas tiba di lokasi, keduanya terlibat cekcok shingga menarik perhatian warga sekitar.

Polisi kemudian mencoba untuk menengahi pertengkaran tersebut dengan bertanya mengenai penyebab permasalahan yang terjadi. Namun, AK memberikan penjelasan yang tidak jelas dan menunjukkan tanda-tanda mencurigakan.

Mendapati gelagat yang tidak biasa, petugas kemudian melakukan pemeriksaan badan serta sepeda motor milik AK. Hasil pemeriksaan ini mengungkapkan, keberadaan satu paket besar ganja kering yang disimpan dengan rapi di dalam jok motor.

“Saat ditanya petugas, jawabannya meracau tidak jelas. Sehingga petugas curiga dan melakukan pemeriksaan, dan ditemukan barang bukti ganja tersebut,” jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:19
01:51
04:21
03:35
06:40
02:00
Viral