mobil Elf di Sawahan Nganjuk Terguling, 10 orang terluka.
Sumber :
  • tim tvone - kasianto

Rem Blong, Mobil Elf Terguling di Nganjuk, 10 Orang Asal Sidoarjo Terluka, Ini Data Korbannya

Jumat, 29 September 2023 - 10:07 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Peristiwa mengerikan ketika sebuah mobil Elf mengalami kecelakaan tragis di Nganjuk. Kecelakaan ini terjadi diduga karena rem blong. Mobil Elf terguling di jalan menurun di Desa Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 Wib, ketika mobil Elf melaju dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba, pengemudi kehilangan kendali karena remnya tiba-tiba tidak berfungsi.

Saat mobil Elf ditumpangi 10 orang termasuk pengemudi tersebut terguling, penumpang di dalamnya terpental keluar. Banyak dari mereka mengalami luka-luka serius, sementara beberapa lainnya hanya mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Nganjuk Akp Ahmad Rochan saat dikonfirmasi tvOnenews.com membenarkan, peristiwa kecelakan sebuah mobil Elf diduga mengalami rem blong.

"Kejadiannya di jalan menurun Desa Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Mobil Elf dengan nomor polisi W-7746-UI dikemudikan Santoso (40), warga asal Desa Sumberejo, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo," kata Akp Rochan. 

"Korban jiwa nihil, korban luka luka sebanyak 10 orang termasuk pengemudi luka patah tangan kanan," jelas Akp Rochan.

Menurut Kasatlantas Polres Nganjuk Akp Ahmad Rochan, kronologi kejadian berawal dari mobil Elf nomor polisi W-7745-UI yang dikemudikan Santoso, berjalan dari arah utara ke selatan yang akan menuju ke tempat wisata bukit Surga, dengan kondisi jalan menurun tajam diperkirakan melaju dengan kecepatan sedang, yang akan belok ke kiri turun setelah itu rem blong menabrak pembatas jalan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas itu, terpental maju sejauh 15 meter.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral