Capres Anies Baswedan silahturahim ke Gresik.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Gencarkan Silahturahmi di Jatim dari Banyuwangi hingga Gresik, AMIN Optimis Masyarakat akan Objektif

Jumat, 29 September 2023 - 10:18 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan melakukan silahturahmi, menyapa warga di Gresik dengan berziarah dan menghadiri Haul Sunan Gresik Syech Maulana Malik Ibrahim, di jalan Malik Ibrahim, Gresik, Kamis (28/9) malam.

Kehadiran Anies bersama rombongan itu disambut antusias para jamaah Yayasan Malik Ibrahim, masyarakat dan anggota partai Koalisi Nasdem, PKB, PKS, serta para relawan Anies – Muhaimin (AMIN).

Saat di area makam Sunan Gresik, secara bergantian, Anies Baswedan memimpin doa bersama di makam salah satu Wali Songo penyebar agama Islam di tanah Jawa dan Indonesia tersebut.

"Ini perjalanan silahturahmi mulai dari Banyuwangi sampai Gresik. Malam ini, bisa berziarah dan menghadiri Haul Sunan Gresik, Maulana Malik Ibrahim,” ujar Anies usai berziarah di Makam Sunan Gresik. 

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, ziarah ini juga silahturahmi, sekaligus menyambut dan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“InsyAllah kita bisa mengambil hikmah dari perjalanan ini. Kami mensyukuri perkembangan hasil survei yang begitu bagus. Namun, tidak mengurangi kecepatan kerja kami. Kami akan terus bersilahturahmi, kami optimis masyarakat akan objektif. Masyarakat bisa menilai rekam jejak, rekam karya, rekam gagasan, yang mudah-mudahan nanti mereka (masyarakat) bisa menitipkan amanah untuk kita laksanakan bersama-sama,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PKB Jazillul Fawaid menambahkan, pihaknya akan terus melakukan silahturahmi dengan terus berkeliling ke setiap wilayah dan daerah yang ada di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
00:47
01:33
01:11
01:43
02:06
Viral