sejumlah atlet Porprov VIII Jatim asal Pacitan raih prestasi gemilang.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Sejumlah Atlet Porprov VIII Jatim Asal Pacitan Raih Prestasi Gemilang

Jumat, 29 September 2023 - 11:24 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Hari Olahraga Nasional tahun 2023 (Haornas 2023), atlet Pacitan dari berbagai cabang pertandingan pada ajang Porprov VIII Jatim meraih prestasi luar biasa. 

Perolehan medali dari cabang olah raga (angkat besi 6 medali emas, berkuda 1 medali emas, paralayang 1 medali emas, MMA 1 medali emas). Sementara 3 medali perak diperoleh dari cabor catur 1 medali perak, paralayang 1 medali perak dan wood ball 1 perak. 3 medali perunggu lainnya dari cabor Gulat, Bridge dan Gulat.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyampaikan terimakasih kepada seluruh atlet dan pelatih, serta pihak yang telah berjuang di Porprov VIII Jatim dengan prestasi yang ditoreh demi nama baik Pacitan.

"Terimakasih banyak kepada semua atlet,pelatih dan yang telah membanggakan Pacitan diajang Porprov VIII Jatim kemarin, semoga Porprov mendatang  semakin meningkat,"katanya.

Menurut Mas Aji sapaan akrab Bupati Pacitan itu Pacitan memiliki potensi besar untuk perkembangan atlet yang profesional.

Seperti halnya cabor angkat besi telah terbukti tidak hanya menang di Porprov VIII Jatim 2024, namun beberapa kali mewakili Indonesia di ajang dunia dan perlombaan lainnya. 

"Kami akan terus mendukung, hari ini kami memberikan bonus kepada para atlet dan sarana prasarana. Semoga ini bermanfaat demi kemajuan olahraga Pacitan," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral