Relawan Siber Berbasis Masa Milenial dan Enterpreneur Muda.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Relawan Siber Berbasis Masa Milenial dan Enterpreneur Muda, Optimis 90 Persen Suara Jatim di Tangan Ganjar

Minggu, 1 Oktober 2023 - 16:28 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Indonesia Bersatu (Siber) mengusung bendera dan foto Ganjar berbaur diantara ribuan massa simpatisan dan kader Hanura dalam kegiatan jalan sehat 1 Oktober 2023 sebagai momentum Hari Kesaktian Pancasila.

Relawan berbasis masa milenial dan enterpreneur muda kota Surabaya tersebut sangat aktif dalam sejumlah kegiatan menyosialisasikan capres Ganjar Pranowo, khususnya di kalangan milenial.

Tedi Supriadi, ketua Siber menegaskan jika pentingnya di era perubahan dan moderenisasi yang generasinya disebut milenial wajib memiliki presiden yang berwawasan futuristik dan hal tersebut ada pada sosok Ganjar Pranowo.

“Selain cerdas pak Ganjar adalah sosok figur keluarga yang harmonis merupakan contoh tauladan bagi generasi muda khusus nya milenial,” tegas Tedi.

Relawan Siber yang didominasi kalangan muda atau lebih dikenal milenial, menurut Tedi Supriadi adalah kekuatan yang solid dan populasinya mencapai 40 persen.

 “Dengan kekuatan milenial dan enterpreneur muda, kami relawan  siber optimistis suara Pilpres di Jawa Timur, khususnya di Surabaya akan dimenangkan  Ganjar Pranowo dengan target captain kemenangan 90 persen dari polarisasi yang telah terbentuk saat ini,” tambahnya.

Dalam jalan sehat tersebut Ganjar Pranowo didampingi Oesman Sapta Oedang berulangkali mengutarakan pentingnya politik sehat. Ajakan itu ia sampaikan saat jalan sehat bersama Partai Hanura di Surabaya, Minggu (1/10).

“Jelang suasana politik, kita harus sehat. Kita harus waras. Waras pikirannya, waras hatinya, dan kita akan bertutur yang hebat,” ujar Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini juga mengajak setiap warga masyarakat untuk mengkampanyekan Pemilu yang bersih. Menolak adanya praktik-praktik kampanye hitam yang menjatuhkan pasangan calon atau kompetitor dalam Pemilu 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral