Laka Karambol di Pantura Daendels Gresik, Satu Pemotor Tewas dan Dua Orang Luka.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Terlibat Laka Karambol di Pantura Daendels Gresik, Satu Pemotor Tewas dan Dua Orang Luka

Senin, 2 Oktober 2023 - 14:15 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Daendels Pantura Desa Sembayat, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Senin pagi (2/10). Insiden kecelakaan karambol tersebut melibatkan sebanyak tiga sepeda motor. Akibat kecelakaan ini satu orang tewas dan dua orang mengalami luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa laka karambol itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pagi. Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion S 3261 ABH yang dikendarai Yuli Anang Makruf (28) asal Kota Palopo melaju dari arah selatan menuju selatan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, Yuli Anang tidak memerhatikan arah depan dengan jelas dan tidak bisa menjaga jarak aman. Sehingga membentur sepeda motor yang berjalan searah di depannya Suzuki Shogun W 6308 F yang dikendarai Ratin (62) warga Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

"Akibat benturan tersebut, sepeda Yamaha Vixion oleng ke kanan dan saat bersamaan melaju dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat W 6176 FJ yang dikendarai Rahmad Agung (23) asal Kecamatan Bungah, Gresik sehingga terjadilah kecelakaan," tutur Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina.

Kerasnya benturan mengakibatkan satu pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua pemotor lain luka - luka.

"Pemotor Yuli Anang Makruf meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina. Sementara pengendara Ratin dan Rahmad Agung mengalami luka - luka dan dibawa ke RS Fathma Medika," pungkasnya. (mhb/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral