Bantuan air bersih ke daerah kekeringan.
Sumber :
  • ika nurulla

HUT Humas Polri Ke-72, Jajaran Polres Mojokerto Gelontorkan Bantuan Air Bersih ke Daerah Kekeringan

Rabu, 4 Oktober 2023 - 12:10 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Dalam rangka hari jadi Humas Polri yang ke-72, Polres Mojokerto menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan empat tangki air bersih di Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Rabu (4/10).

Seperti diketahui dua dusun yang ada di Desa Manduro yakni Dusun Buluresik dan Dusun Gajahmungkur setiap tahun mengalami kekeringan, sehingga warga setempat selalu menunggu bantuan air, baik dari pemerintah maupun para swasta yang bersedia memberikan bantuan air bersih.

Wakapolres Mojokerto Kompol Afner Pangaribuan menyampaikan, kegiatan baksos ini secara serentak dilakukan Polres jajaran se-Indonesia.

Untuk Polres Mojokerto, kali ini memberikan bantuan air bersih sejumlah empat tangki, yang dialokasikan dua dusun yang mengalami kekeringan.

”Dusun tersebut Buluresik dan Gajahmungkur, Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto,” jelasnya.

“Dalam rangka hari jadi Humas Polri yang ke-72, Polres Mojokerto selain melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk bantuan air bersih, sebelumnya diawali dengan kegiatan donor darah,” tegasnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Manduro Manggung Gajah Eka Dwi Firmansyah membenarkan, bahwa desanya ada dua dusun yang mengalami kekeringan di setiap musim kemarau.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral