Penutupan Dua Gerai Mie Gacoan di Kota Kediri, Manajemen Merasa Didiskriminasi.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Penutupan Dua Gerai Mie Gacoan di Kota Kediri, Manajemen Merasa Didiskriminasi

Rabu, 4 Oktober 2023 - 17:54 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Pasca ditutup paksa oleh Pemerintah Kota Kediri, pihak Manajemen Pusat Mie Gacoan menyesalkan adanya penutupan gerai Mie Gacoan yang ada di Jalan Urip Sumoharjo Kota Kediri. Pihak pengelola menyayangkan penutupan karena Mie Gacoan sudah melengkapi izin yang diperlukan untuk operasional.

"Pada dasarnya penyegelan yang dilakukan Pemerintah Kota Kediri yang dilakukan Satpol PP di Jalan Urip Sumoharjo kita keberatan, dikarenakan perizinan kita sudah lengkap," jelas Manajemen Pusat Mie Gacoan, Endhi Budi, Rabu (4/10)

Endhi Budi menegaskan, pihak Mie Gacoan juga keberatan penutupan dan penyegelan gerai yang ke dua, karena perizinan sudah lengkap, PBG juga sudah ada. Jadi semestinya sudah clear.

"Secara perizinan kita sudah lengkap PBG juga sudah ada, sebenarnya permasalahan ini sudah clear," imbuhnya.

Endhi juga menyayangkan pernyataan terkait luberan air limbah ke jalan, karena menurutnya saluran air di sekitar gerai memang kurang lancar. Pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan Pemerintah Kota Kediri untuk langkah kedepannya.

"Disatu sisi disayangkan ada yang mengatakan ada luberan air limbah ke jalan, diketahui memang saluranya kanan kiri terhambat kurang lancar, kita sudah ada pembicaraan dengan Pemkot Kediri," katanya.

Pihak Mie Gacoan menuding Pemerintah Kota Kediri melakukan diskriminasi kepada Mie Gacoan atas penutupan gerai di jalan Urip Sumoharjo yang dilakukan pada Selasa 10 Oktober 2023 kemarin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral