Mahasiswi di Bojonegoro Tega Buang Bayinya di Closet Rumah Sakit.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Miris! Mahasiswi di Bojonegoro Tega Buang Bayinya di Closet Rumah Sakit

Rabu, 4 Oktober 2023 - 19:58 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Seorang mahasiswi di perguruan swasta di Bojonegoro, Jawa Timur meringkuk ditahanan Polres Bojonegoro, karena tega membuang bayinya sendiri yang baru dilahirkan ke toilet rumah sakit.

Pelaku adalah MYA (22) warga Kecamatan Kedungadem. Terungkapnya kasus pembuangan bayi tersebut saat petugas penyedot septic tank melakukan pembersihan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, terungkapnya kasus pembuangan bayi ini berawal saat itu tersangka sampai di RS langsung dilakukan pemeriksaan dengan cara cek tensi, cek darah dan cek urine, namun mendadak tersangka merasakan perutnya mules seperti BAB.

Selanjutnya tersangka menuju ke toilet dan saat duduk dicloset merasakan ada yang keluar berupa gumpalan warna merah dengan diameter kurang lebih 13 cm.

 "Karena bersangkutan panik gumpalan tersebut ternyata janinnya bayinya, akhirnya tersangka mencoba menyiram air dan mendorong dengan tangan kanannya hingga masuk ke dalam lubang saluran yang menuju septic tank," terang AKBP Rogib Triyanto.

Ketahuannya ada bayi dalam septic tank tersebut, saat petugasnya membersihkan dan ternyata ditemukan bayi dalam keadaan meninggal dunia.

Pada Jumat, 29 September lalu, sekira jam 20.00 WIb dalam waktu hanya 3 hari, Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil meringkus tersangka dan diamankan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral