viral, bentrok warga di Sampang, 7 orang terluka.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Viral, Bentrok Warga di Sampang, 7 Orang Terluka

Kamis, 5 Oktober 2023 - 09:54 WIB

Sampang, tvOnenews.com - Sejumlah warga dikagetkan dengan seorang pria yang diduga terkena sabetan senjata tajam di bagian tubuhnya. Korban dengan kondisi tak berdaya di samping sepeda motor, membuat warga histeris.

Video tersebut beredar di media sosial dan viral. Warga berupaya untuk melihat langsung kondisi tubuh korban yang sedang berbaring di sekitar rumah warga. Berdasarkan hasil penelusuran tvOnenews.com, telah terjadi bentrok antar warga di Desa Pekalongan, Kabupaten Sampang, Madura. 

Menurut Ipda Sujianto Kasi Humas Polres Sampang, bentrokan melibatkan warga di dua desa, yaitu Pekalongan dan Banyumas pada Selasa malam (3/10) dan mengakibatkan 7 orang terluka.

"Kejadian itu antara warga Desa Banyumas dan Desa Pekalongan, Kabupaten Sampang. Dari kejadian tersebut 7 orang mengalami luka-luka," tuturnya. 

"Korban yang terluka, M selaku PJ Kepala Desa Gunung Maddah, inisial F, U, W, DH, S dan A, dari masing-masing kubu Pekalongan dan Banyumas,” ucapnya.

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi dipicu persoalan wanita atau asmara.

"Indikasinya persoalan asmara, jadi enam orang yang terlibat tersebut kebanyakan dari para pemuda yang berumur sekitar 25 tahun, hanya M PJ Kepala Desa Gunung Maddah yang berumur 48 tahun," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral