diduga anak pejabat publik aniaya wanita di room karaoke hingga tewas.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Diduga Anak Pejabat Publik Aniaya Seorang Wanita di Room Karaoke di Surabaya, hingga Tewas

Kamis, 5 Oktober 2023 - 09:59 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Seorang wanita tewas di Blackhole KTV. Korban bernama Andini (29) dianiaya sejak di room karaoke. Hal itu diungkapkan oleh pengacara korban yang sempat mengikuti olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis dini hari (5/10). 

Dimas Yemahura Kuasa Hukum keluarga korban mengatakan, bahwa korban diajak terduga pelaku berinisial R untuk karaoke di Blackhole KTV. Pada pukul 12 malam, pria berinisial R yang diduga anak pejabat publik itu melakukan penganiayaan kepada Andini dengan cara ditendang dan dipukuli.

"Saksinya ada. Ada teman-teman yang di room kan. Penganiayaannya dari mulai di room itu mas sudah ditendang dipukul," ujar Dimas diwawancarai wartawan di kamar jenazah RSUD dr. Soetomo.

Setelah dipukuli, menurut Dimas saat itu terduga pelaku R membawa Ardini keluar room. Mereka berdua lantas bersitegang di sepanjang lobby Blackhole KTV dan menuju parkiran. Di parkiran ini lah diduga penganiayaan kepada Andini semakin menjadi.

"Jadi sempat terseret. Dan di tangan kanannya ada bekas ban mobil. Diduga dilindas tangan kanannya itu," imbuh Dimas.

Setelah melakukan penganiayaan, Andini terkapar. Entah sudah meninggal atau belum, tubuh Andini lantas digendong oleh R dan dimasukan ke bagasi mobil. Mobil pun menuju apartemen. Saat itu sejumlah securiti apartemen melihat bahwa Andini dikeluarkan dari bagasi mobil dan dibopong oleh R.

"Jadi kemungkinan meninggal itu saat di mobil menuju ke apartemen," tegas Dimas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral