Rukmini Mantan Walikota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Bacaleg DPR RI, Rukmini Mantan Walikota Probolinggo Sapa Jurnalis

Kamis, 5 Oktober 2023 - 20:47 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Rukmini, mantan Walikota Probolinggo periode 2014-2019 yang tergabung dalam Partai Nasdem kembali menyapa puluhan jurnalis di warung Cak Mangun, Kota Probolinggo.

Hal itu dilakukan, selain untuk memperkuat silaturahmi, juga meminta dukungan pada para jurnalis dalam mencalonkan diri sebagai Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI tahun 2024 mendatang.

Rukmini Caleg Partai Nasdem menyampaikan, jika dirinya akan meramaikan bursa pesta demokrasi (Pemilu) 2024 nanti dengan mencalonkan diri sebagai Caleg untuk DPR RI, Kamis (5/10).

"Modalnya yakni keyakinan dan doa, serta dukungan penuh dari partai dan masyarakat. Dengan pengalaman sebagai mantan walikota, nantinya akan bekerja lebih baik untuk bangsa apabila terpilih," terangnya.

Lebih lanjut, Rukmini menambahkan, saat ini belum masa kampanye jadi sah-sah saja bertemu dengan para jurnalis guna bermitra nantinya.

"Jurnalis berperan sangat penting dalam pelaksanaan Pemilu ya, tapi harus tetap netral dan sesuai fakta serta seimbang dalam pemberitaan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat serta pemerintah," tambahnya.

Sementara itu, Ghoni alias Gogon salah satu jurnalis media online mengungkapkan, kita selalu terbuka bagi siapapun khususnya bacaleg yang akan berkiprah dalam pesta demokrasi tahun depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral