dihukum lari oleh guru, telapak kaki pelajar SMP di Kota Madiun melepuh.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Gegara Dihukum Lari oleh Gurunya, Kedua Telapak Kaki Pelajar SMP di Kota Madiun Melepuh

Jumat, 6 Oktober 2023 - 09:37 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Gara-gara tidak mengikuti kegiatan kerohanian di sekolah, seorang pelajar SMP Negeri 10 di Kota Madiun berinisial G, warga Jalan Genen, Kelurahan Banjarejo, Kota Madiun mengalami luka melepuh di kedua telapak kakinya.

G yang merupakan pelajar usia 15 tahun, duduk di bangku kelas 9 ini, dihukum lari mengelilingi lapangan basket di sekolahnya bersama sejumlah siswa lain, Rabu (27/9). 

Namun kabar ini baru diketahui setelah ibunya Novia Tri Handayani memposting kondisi yang dialami putranya ke media sosial. Dalam tulisannya, ibu korban mengaku sedih dan prihatin atas apa yang menimpa G.

“Saya sebenarnya ingin diam, namun perasaan saya sebagai seorang ibu menangis melihat kondisi ini,” tulis Novia di medsos dengan melampirkan kondisi luka pada telapak kaki anaknya yang melepuh. 

“Jadi ceritanya kemarin itu dianya, (G) tidak ikut kumpulan di sekolahnya. Jadi setiap istirahat siang itu yang muslim disuruh sholat yang Nasrani disuruh kumpul juga semacam pembiasan gitu,” kata Novia Kamis (5/10).  

Novia mengaku memang anaknya salah tidak mengikuti kegiatan pembiasan malah di perpustakaan bersama temannya hingga bel masuk kelas berbunyi. Saat masuk kelas itulah guru kesiswaannya tahu dan melaporkan kepada guru agama untuk diberi sanksi. 

Korban bersama sejumlah temannya dihukum dengan lari mengelilingi lapangan basket tanpa memakai alas kaki di bawah terik matahari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral