salah satu keluarga korban Tragedi Kanjuruhan dapat bantuan renovasi rumah.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Salah Satu Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan dapat Bantuan Renovasi Rumah dari Polres Malang

Jumat, 6 Oktober 2023 - 11:50 WIB

Malang, tvOnenews.com - Untuk meringankan beban warga yang terdampak tragedi Kanjuruhan, Polres Malang memberikan bantuan renovasi rumah terhadap salah satu keluarga korban tragedi, yakni di rumah Soepranowo (57), warga Dusun Jamuran, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, 

Tindakan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Malang terhadap masyarakat yang terdampak peristiwa yang terjadi pada 1 Oktober 2022 itu.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Malang, Ny Ujik, Kamis (5/10) kemarin, mendatangi rumah Soepranowo yang merupakan orangtua kandung dari almarhum Clarista Desca, salah satu korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan, disambut hangat oleh Soepranowo dan keluarga.

Dalam kunjungannya, Kapolres Malang dan Ny Ujik tak hanya memberikan bantuan berupa renovasi rumah, tetapi juga memberikan bantuan perabotan serta dukungan materi kepada Soepranowo yang diharapkan dapat membantu meraih kembali kesejahteraan keluarga yang terdampak.

Renovasi rumah yang dilakukan oleh Kapolres Malang dan timnya mencakup sejumlah aspek penting, seperti penambahan atap, perbaikan dinding dan lantai rumah, perbaikan sisi dapur, kamar, dan ruang tengah, serta pengecatan seluruh dinding rumah. Hasil renovasi tersebut tampak membawa perubahan yang signifikan daripada sebelumnya.

“Kami berharap bahwa bantuan ini dapat membantu Pak Soepranowo dan keluarganya,” kata AKBP Putu Kholis Aryana di Wagir, Kamis (5/10).

Bantuan renovasi rumah ini tidak hanya menjadi bukti kepedulian Polres Malang terhadap masyarakat yang terdampak tragedi Kanjuruhan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk bersatu dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral