sadis, fakta-fakta ini yang sebabkan korban tewas dianiaya kekasihnya di KTV Surabaya.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Sadis, Fakta-fakta Ini yang Sebabkan Korban Tewas Dianiaya Kekasihnya di Room Karaoke KTV Surabaya

Jumat, 6 Oktober 2023 - 20:21 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Tim Forensik RSUD dr Soetomo Surabaya temukan sejumlah fakta mengerikan pada luka di sekujur tubuh korban, hingga mengakibatkan korban terluka dan kehilangan nyawanya.

Dokter Reny perwakilan tim forensik RSUD dr Soetomo Surabaya mengungkap hasil autopsi korban DSA (29) wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, yang meninggal dunia akibat gagal multi organ akibat dianiaya tersangka GRT, anak anggota DPR RI.

Hal itu disampaikan dokter Reny waktu jumpa pers di Mapolrestabes Surbaya hari ini, Jumat (6/10). Bahwa hasil autopsi pada Rabu (4/10) malam menunjukkan ada banyak luka di tubuh korban.

“Pada pemeriksaan luar, kami temukan luka memar kepala sisi belakang, kemudian pada leher kanan-kiri, pada anggota gerak atas,” kata dr Reny.

Tim forensik juga menemukan luka pada dada kanan dan tengah, pada perut kiri bawah, pada lutut kanan, pada tungkai kaki atas atau paha, pada punggung kanan. Dan ditemukan luka lecet pada anggota gerak atas.

Kemudian pada pemeriksaan bagian dalam, tim forensik juga menemukan pendarahan organ dalam, patah tulang hingga memar.

“Kami temukan resapan darah pada otot leher kulit kanan-kiri, patah tulang pada tulang rusuk 2 sampai 5, ada luka memar pada organ paru dan luka pada organ hati,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
Viral