kecelakaan, nyalip motor, pengendara tabrakan dengan truk, ibu tewas di lokasi.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Kecelakaan di Kepanjen, Malang, Nyalip Motor dan Tabrakan dengan Truk, Seorang Ibu Tewas di lokasi

Senin, 9 Oktober 2023 - 10:54 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kecelakaan di utara SPBU Sengguruh, tepatnya di Jalan Raya Sengguruh, Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, melibatkan motor Honda Beat nopol N 6005 EEX, berboncengan dengan truk Mitsubishi muatan batako N 8630 UI, mengakibatkan satu orang tewas di lokasi.

Peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 19.45 Wib, Sabtu (7/10) malam.

"Identitas korban yang dibonceng Honda Beat dan meninggal dunia diketahui bernama Mulyani (45), warga Jalan Raya Jenggolo, Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen," ujar IPDA Joko Taruna, Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang kepada awak media, Minggu (8/10). 

Dikatakan Joko, berdasarkan keterangan anak perempuan korban berinisial NSM (17) yang mengendarai motor Honda Beat dan membonceng ibunya (Mulyani), dan adik perempuannya berinisial AZ (di bawah umur) saat perjalanan pulang  dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

"Keterangan NZM saat mengendarai motornya tiba-tiba bagian wajahnya tertabrak kelelawar, hingga dalam mengendarai motornya sempat oleng," terang Joko.

Lanjut, motor yang dikendarai NZM yang membonceng adik perempuan dan ibunya tetap melaju dengan kecepatan sedang dan sesampainya di lokasi diduga mendahului kendaraan motor tak dikenal yang melaju searah di depannya terlalu berhaluan ke kanan jalan.

Bersamaan dengan itu, melaju truk Mitsubishi muatan batako yang dikemudikan Vermanda Agung Setyawan (20), warga Dusun Krajan, Desa Sempol, Kecamatan Pagak, yang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
08:35
02:22
22:31
Viral