Mantan kades di Probolinggo mengedarkan sabu.
Sumber :
  • m syahwan

Edarkan dan Kosumsi Sabu, Mantan Kades di Probolinggo Harus Masuk Jeruji Besi

Rabu, 11 Oktober 2023 - 10:25 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Hosiri, mantan Kepala Desa Sidopekso Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo ditangkap oleh Tim Satnarkoba Polres Probolinggo. 

Wakapolres Probolinggo Kompol Supiyan mengatakan, jika pelaku merupakan seorang mantan kepala desa yang nekat mengedarkan dan mengonsumsi sabu-sabu.

“Hosiri ini berhasil kita amankan pada Senin (18/9) pukul 18.00 WIB, di kediamannya yang berada di Jalan Yos Sudarso, Desa Sidopekso, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo," saat press rilis digelar pada Selasa (10/10).

Berkat informasi masyarakat, akhirnya pelaku berhasil ditangkap. Petugas juga mengamankan barang bukti sabu sebanyak 1.28 gram.

“Tak hanya itu, satu buah pipet kaca yang sudah berisi sabu lengkap dengan bong atau alat hisap, kemudian barang haram itupun kita amankan sebagai barang bukti,” tambahnya.

Sementara itu, dari pengakuan Hosiri, bahwa dirinya membeli dari rekannya berinisial SUN seharga Rp700 ribu dan saat ini masih dalam pengejaran petugas.

“Saya sebelumnya tidak pernah menggunakan atau mengkonsumsi sabu dan baru pertama kali kemarin itu, saya mencicipinya,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral