Pelantikan HIPMI PT Gresik.
Sumber :
  • m habib

Resmi Dilantik, HIPMI Perguruan Tinggi Gresik Diharapkan Bisa Buka Lapangan Pekerjaan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 11:14 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Jajaran pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Gresik, resmi dilantik. Pelantikan itu digelar pada Selasa (10/10), di Gedung Nasional Indonesia Gresik. HIPMI Perguruan Tinggi Gresik siap berkontribusi dalam pembangunan ekonomi.

Pada pelantikan para kader pengusaha muda Gresik tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPC HIPMI Gresik Dimas Wicaksono. Dimas pun meminta secara khusus agar mereka yang dilantik menjadi pengurus, turut berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Kabupaten Gresik.

Dimas Wicaksono mengatakan, jika pencapaian investasi 2023 di Kabupaten Gresik bertumbuh pesat. Angkanya mencapai 38 persen lebih. Artinya, Kota Industri ini semakin banyak diminati oleh investor. 

"Pertumbuhan ekonomi di Gresik sangat pesat, kalaupun ada peluang yang ada di depan, harus cepat kita menggapainya," lanjutnya.

Dimas juga menjelaskan, keberadaan HIPMI PT ini merupakan wadah yang produktif. Dengan adanya HIPMI PT para pemuda yang tergabung, bisa terhindar dari kegiatan negatif. 

"Penggunaan gadget misalnya, dipastikan akan dipakai untuk sesuatu yang positif," jelasnya. 

Sementara itu dalam sambutanya, ketua DPC Hipmi PT Gresik, Septi Teguh Satria mengajak kepada anggotanya agar kuliah bukan mencari legalitas dunia pendidikan. Bukan juga untuk mencari pekerjaan. Melainkan menjadi pembuka lapangan pekerjaan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral