Dewa 19 di Jember.
Sumber :
  • tim tvone - sinto sofiadin

Ada Dewa 19 di Jember, Baladewa Cek Tanggal dan Jamnya

Rabu, 11 Oktober 2023 - 11:36 WIB

Jember, tvOnenews.com - Event acara bertajuk Pesta Rakyat akan digelar Minggu, 15 Oktober 2023 di Stadion Jember Sport Garden (JSG) Kecamatan Ajung, Jember. Dalam event ini, Pemkab Jember didukung Promotor Nasional SAGA Indonesia bersama Jelajahin.

Acara Pesta Rakyat yang dikemas dalam bentuk konser besar dari salah satu musisi legendaris Indonesia Ahmad Dhani dan grup band Dewa 19. 

Menurut Creative Director Saga Indonesia Aan Nugroho, bisa disebut sebagai bagian penampilan epik dan ungkapan syukur dari Ahmad Dhani dan Dewa 19 setelah puluhan tahun berkarya.

Setelah beberapa bulan sebelumnya sempat menggelar konser di berbagai daerah di Indonesia.

"Even konser Pesta Rakyat itu sempat diisukan tidak akan jadi di Jawa Timur. Tapi Alhamdulillah dan InsyaAllah jadi, apalagi alasan kami sebagai promotornya memilih mendatangkan Dewa 19, Ahmad Dhani dan kawan-kawan. Karena even ini adalah (rentetan) dari Bulan Agustus (kemarin), di program 30 tahun berkarya yang terakhir kemarin digelar di Bali. Kemudian ada acara Konser Pesta Rakyat ini, untuk di Jawa Timur kita pilih Jember," ujar Aan saat konferensi pers di Alun-Alun Kota Jember.

Dipilihnya Jember sebagai daerah di Jawa Timur untuk menggelar konser besar dari Ahmad Dhani dan Dewa 19. Serta sejumlah band besar dan vokalis nasional lainnya, seperti Ahmad Band, Andra And The Backbone, Virzha, dan Marcello Tahitoe.

"Karena Jember memiliki potensi daya beli, dan effort (usaha serta semangat) masyarakatnya untuk datang ke konser. Kami pun juga sudah mendiskusikan ini dengan manajemen (dari Ahmad Dhani), dan SAGA Indonesia. Kita ketok palu disepakati Jember, gas," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral