Evakuasi Seorang Nenek Tewas di Dalam Sumur.
Sumber :
  • edi cahyono

Warga Gedangan Malang Digemparkan Adanya Seorang Nenek Tewas di Dalam Sumur

Kamis, 12 Oktober 2023 - 11:50 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga Dusun Krajan, Desa Segaran, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang digemparkan adanya seorang nenek bernama Saini (63) ditemukan tewas di dasar sumur di belakang rumahnya.

Peristiwa yang menggemparkan ini diketahui oleh saksi mata bernama Yulianto (33) warga Dusun Krajan RT 09 RW 03 Desa Segaran, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (11/10) malam.

Kapolsek Gedangan, AKP Indra Subekti mengatakan, sekitar pukul 17.00 WIB, saksi Yulianto sedang mencari korban di sekitar rumah dan menemukan sandal selop warna cokelat di samping sumur yang berada di sebelah rumah korban.

Awalnya sumur tersebut dalam keadaan tertutup namun saksi melihat sumur dalam kondisi terbuka. Selanjutnya saksi mengambil senter untuk melihat ke dalam sumur.

"Saat melihat dengan menggunakan senter ada sosok perempuan yang memakai pakaian daster warna ungu, kerudung warna cokelat, menset warna hitam dan dalam kondisi sudah meninggal," ujar Kapolsek Gedangan, AKP Indra Subekti kepada awak media, Kamis (12/10) pagi.

Mengetahui orang yang dicarinya diduga korban berada di dalam sumur, Yulianto langsung meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk menolong korban.

"Karena tidak ada peralatan untuk menolong korban, ketua RT 09 menghubungi perangkat desa serta setelah itu menghubungi petugas Polsek Gedangan, Koramil Gedangan, Tim BPBD Kabupaten Malang, PMI Kab Malang, dan Tim SAR MSR untuk menolong korban yang berada di dalam sumur," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral