HUT Jatim ke 78, Khofifah dan Emil berpamitan akhiri masa jabatannya.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Momentum HUT Jatim ke 78, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Berpamitan Akhiri Masa Jabatannya

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:45 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pada momentum Peringatan HUT ke-78 Pemprov Jatim, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jatim Emil Elistyanto Dardak, berpamitan kepada masyarakat Jawa Timur, yang akan mengakhiri masa jabatannya pada bulan Desember 2023 mendatang, yang genap 5 tahun memimpin Jawa Timur. 
 
"Hari ini adalah HUT kelima kalinya kami hadir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim untuk periode ini, artinya untuk periode ini kami akan berpamit pada panjenengan (Anda) semua warga Jatim yang luar biasa," ucap Khofifah di akhir sambutannya, yang didampingi oleh Emil Dardak. 

Banyak hal selain prestasi yang disampaikan Khofifah dalam pidatonya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan warga Jatim yang ikut serta membantu pemerintah dalam membangun Jawa Timur. 

"Mudah-mudahan apa yang kita capai dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Jatim dan apa yang belum kami maksimalkan capaiannya kami, saya dan Pak Wagub mohon maaf," jelasnya. 

Gubernur Jawa Timur juga mengajak, apa yang telah dibangun oleh pemerintah agar tetap dijaga secara bersama.

"Kami mencintai penjenengan semua, panjenengan menerima kami seperti saudara. Mudah-mudahan seluruh sustainable di Jatim dapat kita jaga dan kita kembangkan bersama," pungkasnya.

Dalam Upacara Peringatan HUT Jatim ke 78 yang digelar di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya ini, dihadiri oleh dua mantan Gubernur Jawa timur, yakni Imam Utomo dan Sukarwo, serta jajaran pejabat Forkopimda Jawa timur. (sha/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
00:55
02:07
03:49
Viral