Lokasi kejadian pemuda bunuh diri.
Sumber :
  • edi cahyono

Diduga Alami Masalah Percintaan, Seorang Pemuda di Malang Nekat Mengakhiri Hidupnya

Jumat, 13 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitaran Gunung Pecel Pitik Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang digegerkan adanya seorang pemuda yang meninggal dalam kondisi tergantung, pada Kamis (12/10) pagi.

Informasi didapat awak media, untuk identitas korban diketahui berinisial ATKS (22) asal Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Kasihumas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik mengatakan, kejadian pertama kali diketahui oleh Sugeng Widodo (50), salah seorang warga setempat sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis (12/10) pagi tadi di lahan sekitar rumahnya.

Sugeng yang kaget saat menemukan seorang pemuda sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung, segera menghubungi perangkat desa kemudian diteruskan kepada Polsek Dampit.

”Diketahui sekitar pukul 05.30 WIB oleh pemilik rumah, korban sudah dalam keadaan menggantung di depan halaman rumahnya,” kata Iptu Taufik saat dikonfirmasi, Kamis (12/10).

Taufik menjelaskan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian begitu ada laporan dari warga. Petugas kemudian melakukan evakuasi tubuh korban dan mengamankan TKP serta memasang garis polisi.

Saat diperiksa bersama petugas medis dari puskesmas setempat, polisi tidak mendapati bekas penganiayaan pada jenazah korban. Petugas hanya mendapati bekas upaya bunuh diri seperti jeratan di leher, lidah tergigit, hingga keluar cairan sperma dari kemaluan korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral