Kondisi mobil usai kecelakaan.
Sumber :
  • dewi rina

Diduga Mabuk Miras, Pengemudi Mobil Jazz Tabrak Pengendara Motor

Jumat, 13 Oktober 2023 - 11:43 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Kecelakaan di Jalan Brigjen Sutoyo Desa Sukorejo, Bojonegoro yang melibatkan sebuah mobil Jazz yang menabrak pengendara motor dengan keadaan diduga mabuk, hingga saat ini masih proses penyidikan Satlantas Polres Bojonegoro.

Beruntung korban pengendara sepeda motor Honda Supra X Nopol S 2637 BW, inisial PWT (39), warga Desa Bendo, Kecamatan Kapas, dan pembonceng inisial MF (36), Desa Mojokampung, keduanya hanya mengalami luka ringan. Kedua korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Ahmad Adhi Kiswanto, menceritakan kronologi bahwa semula kendaraan Honda Jazz nopol AD 1982 GE yang dikemudikan oleh EK berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. 

Posisi mobil jalannya melebihi marka atau ke kanan, sehingga pada bersamaan dari arah berlawanan, berjalan pengendara motor, karena jarak sudah dekat, akhirnya laka lantas tidak terelakkan. Usai menabrak pengendara motor, mobil terhenti menabrak pohon penghijauan jalan.

"Pengemudi mobil Honda Jazz tersebut memang berbau alkohol saat proses evakuasi di lokasi," Ipda Ahmad Adhi.

"Atas kelalaiannya bisa dikenakan pasal 310 ayat 2 dengan ancaman maksimal satu tahun," pungkasnya. (dra/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral