Evakuasi kakek yang tewas terpanggang di dalam rumahnya.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Kakek di Ngawi Tewas Terpanggang di Dalam Rumahnya yang Terbakar

Jumat, 13 Oktober 2023 - 13:40 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Nasib malang dialami Wiji (77) seorang kakek yang hidup sebatang kara ditemukan tetangganya tewas terpanggang di dalam kamar tidurnya saat rumah yang ia tempati terbakar, Jumat (13/10) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Korban yang merupakan warga Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi diduga terlelap tidur dan tak bisa menyelamatkan diri saat rumahnya terbakar. 

Kamdan Rohim (40) tetangga korban baru mengetahui Wiji tewas terbakar di dalam kamarnya saat api berhasil dipadamkan. Diakuinya korban memang hidup seorang diri, sementara anak-anaknya sudah hidup berumah tangga sendiri. 

“Bapak ini memang tinggal seorang diri, sementara anak dan saudaranya memang sering ke sini tapi kan gak bisa menjaganya 24 jam,” kata Kamdan.

Peristiwa nahas ini berawal saat rumah korban yang ditinggali seorang diri terbakar dan menghanguskan seluruh bangunan rumahnya. Besarnya api membuat kebakaran baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran datang. 

Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir mengatakan, bahwa warga telah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun besarnya api kebakaran rumah korban, baru padam setelah petugas pemadam kebakaran tiba. 

“Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamarnya. Kondisinya sudah hangus terbakar 100 persen,” terang Juwahir. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral