Turnamen Badminton Minang Cup 3.
Sumber :
  • sandi irwanto

Turnamen Badminton Minang Cup 3, Ajang Mempererat Persaudaraan dan Mencari Bibit Atlet  

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 12:01 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Turnamen Badminton Minang Cup 3 tahun 2023 digelar di Kota Surabaya. Kejuaraan badminton ini selain untuk mencari atlet bulu tangkis terbaik, juga untuk mempererat tali persaudaraan putra putri Minang yang ada di Provinsi Jawa Timur.

Pembukaan Turnamen Badminton PB. Rumah Gadang Surabaya (RGS) MINANG CUP 3 tahun 2023, kategori Bagan Level A yang digelar di Kota Pahlawan,  berlangsung meriah. Acara ini dibuka dengan tarian Pasambahan yang memiliki arti persembahan.

Turnamen Badminton Minang Cup 3 ini dibuka oleh  AKBP H. Hendri Santoso, tokoh pemuda Minang yang ada di Provinsi Jawa Timur. Dalan sambutan pembukaannya,  dia  mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, terutama kepada masyarakat Jawa Timur dan para putra Minang di perantauan.

“Rasa bangga karena acara ini adalah bukti semangat kompetisi yang sehat dan semangat bersama dalam komunitas Minang yang ada di perantauan,” ungkapnya.

“Kami berharap event ini tidak hanya sebagai memperat tali silaturahmi diantara kita, namun juga bisa dijadikan untuk mencari bibit atlet nasional bulu tangkis, sehingga ada peran dan sumbangsih kita untuk bangsa dan negara,” imbuh Hendri Santoso.

Sementara itu,  Wakil Ketua 1 DPW Gebu Minang Jawa Timur, Joni S.E, menyampaikan  uacapan  terima kasih kepada panitia yang telah dengan sungguh-sungguh menyiapkan turnamen ini.

Joni berharap, agar turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan dan persahabatan di antara masyarakat Minang di perantauan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral