PKL Angkringan di Gor Ahmad Yani.
Sumber :
  • m syahwan

Tatanan Kota Probolinggo Amburadul, PKL Angkringan Penuhi Gor Ahmad Yani

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 14:59 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Program Pemerintah Kota Probolinggo dalam mengatur tatanan kota yang bersih dan indah ini, ternyata tak didukung dan ditaati oleh pengusaha angkringan yang tetap berjualan sembarangan.

Tampak, saat malam hari tiba. Sejumlah usaha angkringan memenuhi Gelanggang Olahraga (GOR) Ahmad Yani hingga mengganggu aktivitas anak-anak yang sedang berolahraga di tempat tersebut.

Imron, salah satu olahragawan tenis lapangan mengatakan, sejak ditempati jualan angkringan di dalam GOR sebelah selatan, kendaraan roda empat tidak bisa melintas.

"Sekarang kalau mau latihan malam hari tidak bisa membawa mobil, karena jalan menuju dalam GOR dipenuhi anak-anak nongkrong pengunjung angkringan dan banyak motor parkir sembarangan," katanya.

Hal senada juga diutarakan oleh Heru warga setempat, jika suasana GOR Ahmad Yani tersebut sangat tenang dan aman sebelum ditempati jualan angkringan usai digusur dari Jalan Suroyo Kota Probolinggo setempat.

"Banyak anak-anak bergerombol di dalam GOR hingga pertengahan malam tiba, yang perlu diwaspadai adalah sejumlah pemuda menggelar pesta miras karena di depan kan lampu penerangannya mati," ucapnya.

Diketahui GOR Ahmad Yani merupakan tempat fasilitas olahraga seperti panjat tebing, basket, tenis lapangan dan ketangkasan bersepeda mulai pagi hingga malam hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral