Penemuan mayat bayi laki-laki di tepi Pantai Suramadu.
Sumber :
  • Tim tvone - dimas farik

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Tepi Pantai Suramadu, Bangkalan, Madura

Minggu, 15 Oktober 2023 - 23:10 WIB

Bangkalan, tvOnenews. Com - Mayat bayi yang masih lengkap dengan tali pusar ditemukan di tepi Pantai Suramadu, masuk Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Kejadian berawal dari sejumlah anak bermain di tepi pantai Desa Sukolilo Barat, tiba-tiba seorang anak bernam Roni menemukan mayat bayi laki - laki dalam keadaan terlentang, lengkap dengan tali pusar.

"Anak - anak ini kaget karena ada mayat bayi di tepi pantai, lalu penemuan ini  dilaporkan ke warga sekitar," kata Iptu Naris Sudartoyo, Kapolsek Sukolilo Bangkalan, Madura, Minggu (15/10).

Petugas kepolisian yang mendapatkan kabar tersebut, langsung mendatangi lokasi guna melakukan evakuasi, dan mayat bayi tak berdosa ini dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Bangkalan.

"Mendapatkan laporan dari warga, anggota kami langsung ke TKP. Setelah di TKP bersama TNI atau Koramil maupun Puskesmas lalu dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bangkalan untuk dilakukan autopsi," tuturnya.

Mayat bayi tersebut diperkirakan sudah tiga hari berada di laut. Untuk membuktikan kebenarannya pihaknya meminta menunggu hasil autopsi dari RSUD Bangkalan.

"Kami belum mengetahui pasti kapan bayi ini meninggal. Untuk mengetahui hasilnya kita nunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit Bangkalan," pungka Iptu Naris Sudartoyo, Kapolsek Sukolilo kepada awak media

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:23
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
Viral