Motor Milik Pegawai Bank Mekar di Probolinggo Raib, Digondol Kawanan Maling.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Apes! Motor Milik Pegawai Bank Mekar di Probolinggo Raib, Digondol Kawanan Maling

Senin, 16 Oktober 2023 - 09:21 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Nahas, sepeda motor milik salah satu pegawai Bank Mekar raib digondol kawanan maling, pada Sabtu (13/10) di Jalan Sunan Ampel, Gang Damai, Kelurahan Jregeng Lor, Kota Probolinggo.

Nugroho (23), pemilik motor mengatakan, jika pada saat itu dirinya kembali ke kantor tempatnya bekerja usai bekerja mencari nasabah. Kemudian memarkirkan sepeda motor honda beat bernopol N 6646 OB miliknya di halaman kantor bersama dengan kendaraan yang lain, Minggu (14/10).

“Seperti biasa usai bekerja di luar saya kembali ke kantor, tak selang beberapa lama ada warga yang menanyakan tentang seseorang yang membawa motor dari dalam kantor, karena warga tersebut curiga orang yang membawa motor itu tidak pernah terlihat di kantor,” katanya.

Benar saja, ternyata sepeda motornya sudah raib. Meskipun sudah berusaha mencari keberadaannya, namun sampai saat ini belum berhasil ditemukan.

“Kita berusaha mengejar pelaku yang membawa motor, namun tidak ketemu. Akhirnya kita laporkan kejadian itu ke kepolisian, sayangnya belum ada laporan tertulis dikarenakan masih menunggu surat BPKB sebagai syarat kepemilikan,” ucapnya.

Sementara itu, dari keterangan UT warga setempat mengaku, memang sempat melihat beberapa orang yang mencurigakan di depan kantor Bank Mekar setempat.

“Sempat terlihat salah satu orang ambil gambar kantor dengan handphone tapi saya lupa wajahnya, karena lumayan jauh jaraknya dengan saya,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral