incar Kejurprov Panjat Tebing 2023, FPTI Kota Probolinggo siapkan atlet potensi juara.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Incar Kejurprov Panjat Tebing 2023, FPTI Kota Probolinggo Siapkan Atlet Potensi Juara

Senin, 16 Oktober 2023 - 13:10 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Dalam upaya menghadapi Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) yang akan digelar pada bulan November mendatang di Kota Blitar, FPTI Kota Probolinggo akan mempersiapkan puluhan atlet panjat tebing yang mengantongi potensi juara di atas podium.  

Pengurus harian FPTI Kota Probolinggo Iwan Rosidi menyampaikan, sudah tentu seluruh atlet panjat tebing yang ada dipersiapkan untuk mengikuti perlombaan Kejurprov nanti, Senin (16/10).

"Kami akan menambahkan formula latihan tambahan, yakni melaksanakan TC lagi untuk atlet menjadi potensi juara. Selain melakukan latihan rutin, bagi atlet panjat tebing di bawah binaannya," terangnya.

Momen perlombaan Kejurprov panjat tebing sebagai upaya penjaringan untuk persiapan Pobnas dan Pra-PON mendatang ini, sangat ditunggu-tunggu oleh para atlet panjat tebing yang berada di GOR Ahmad Yani Kota Probolinggo setempat.

"Para altet panjang tebing disini sudah siap, baik mental maupun fisiknya. Dengan formula latihan yang diterapkan seperti sebelum Porprov kemarin, namun perbedaannya mungkin masalah pendanaan yang mengikuti," imbuhnya.

Untuk tambahan latihan yang mumpuni, pihaknya akan memaksimalkan durasi waktu latihan sesuai kemampuan para atlet panjat tebing itu sendiri.

"Saat mendekati Kejurprov nanti, durasi waktu latihan atlet panjat tebing akan disesuaikan baik di pagi hari maupun sore hari," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral