DN bocah 7 tahun korban penganiayaan di Malang mulai membaik.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Update, DN Bocah 7 Tahun Korban Penganiayaan di Malang, IDitangani oleh 3 Dokter, Begini Kondisinya

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:20 WIB

Malang, tvOnenews.com - DN bocah 7 tahun yang jadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh 5 orang keluarganya sendiri di rumah Jalan KH. Malik Dalam Gang Permata Gading, Kelurahan Buring, Kedungkandang, Kota Malang, kini kondisinya mulai membaik, dalam perawatan di ruang inap anak IRNA IV RSUD dr Syaiful Anwar Kota Malang.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto saat dikonfirmasi mengatakan, DN dirawat mulai hari Senin (9/10) di ruang perawatan anak RSSA Kota Malang dan ditangani oleh 3 dokter sekaligus, yakni dokter gizi, dokter tumbuh kembang anak, dan dokter bedah ortopedi.

"Kini, dalam perawatan yang berjalan 8 hari ini untuk berat badan bocah tersebut bahkan sudah mengalami kenaikan setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA)," terang Kompol Danang kepada awak media, Senin (16/10) siang.

Dikatakan Danang, DN sudah bisa makan nasi kesukaannya yakni nasi rawon dan sudah bisa jalan-jalan.

“DN sudah bisa makan nasi rawon dan sudah bisa berjalan secara normal, namun tetap dalam pengawasan para dokter," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bersama Anak Bangsa, Yuning Kartikasari mengatakan untuk kondisi DN selama dalam perawatan sudah bisa diajak berbicara dengan lancer, dan untuk luka baik di bagian wajah, tangan dan kaki sudah mulai mengering.

"DN sudah bisa lancar berbicara kalau diajak berbicara sama ketiga dokter yang menangani," jelas Yuyun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral