Potongan video aksi penganiayaan siswa SMP di Banyuwangi..
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Beredar, Inilah Video Detik-detik Penganiayaan Siswa SMP di Banyuwangi

Selasa, 17 Oktober 2023 - 11:54 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Kasus perundungan dan penganiayaan siswa SMP berinisial RDA (13) di Banyuwangi terus bergulir. Terbaru, video detik-detik kejadian ini mulai terungkap. Ternyata, korban dikeroyok.

Dalam video berdurasi 3 menit dan 2 menit, awalnya terduga pelaku dan korban dipertemukan di halaman belakang sekolah. Di sekelilingnya, terdapat sejumlah siswa lain. Termasuk, salah satu siswa yang diduga provokator. Sambil merokok, pelajar yang diduga kakak kelas ini mencoba memprovokasi pelaku.

Tak berselang lama, pelajar berjaket mengarahkan tangan pelaku untuk memukul korban. Akhirnya, korban diserang oleh pelaku. Aksi ini diikuti oknum pelajar lainnya. Di akhir video, korban yang merasa kesakitan hanya bisa pasrah. Pelaku menendang dan memukul korban berkali-kali.

Video ini diduga diambil oleh pelajar lain. Terlihat, pengambilan videonya dari jarak dekat. Polisi sudah mengamankan barang bukti video ini sebagai barang bukti. Kasus ini juga sudah dinaikkan dari penyelidikan ke tahap penyidikan. Jumlah saksi yang dimintai keterangan juga bertambah. 

“Sudah 7 orang kami periksa. Salah satunya, terduga pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja, Selasa (17/10).

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa SMP di Kabupaten Banyuwangi menjadi korban perundungan. Korban adalah pelajar kelas VIII salah satu SMP Negeri di Banyuwangi. Korban diduga dianiaya oleh teman satu sekolah berinisial B. Akibat kejadian ini, korban harus mendapat perawatan di rumah sakit.  Korban mengalami patah di pergelangan tangan kiri.  

Kasus penganiayaan itu terjadi, Jumat (13/10). Korban dihajar sebanyak 2 kali di tempat terpisah. Pertama di lingkungan sekolah saat jam masuk. Kedua di daerah sekitar Gedung Wanita Banyuwangi ketika korban sepulang salat Jumat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
05:26
Viral