PDI-P umumkan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden berpasangan dengan Ganjar Pranowo..
Sumber :
  • tvOne

Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Ganjar, Keluarga : Kami Sangat Bersyukur dan Bahagia

Rabu, 18 Oktober 2023 - 15:20 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri resmi mengumumkan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo di 2024. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Megawati di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Atas pengumuman tersebut membuat keluarga Mahfud MD di kampung halamannya di Pamekasan bersyukur atas terpilihnya Mahfud sebagai Calon Wakil Presiden dan keluarganya mendukung penuh.

Keponakan Mahfud MD, dr Syaiful Hidayat mengatakan, pihaknya bersama keluarga lainnya memang menunggu moment pengumuman Mahfud diusung jadi Cawapres.

"Alhamdulillah saya bersama keluarga dan sanak famili di Pamekasan sangat bersyukur dan bahagia atas bapak Mahfud diumumkan menjadi Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo," ungkap dr Syaiful Hidayat.

Pihaknya bercerita, keluarga besar di kampung halaman di Pamekasan selama kurun waktu satu bulan terakhir, rutin menggelar pengajian untuk kesuksesan Mahfud MD.

"Selama satu bulan kemarin, keluarga kami rutin tiap hari mengadakan pengajian yazinan untuk kesuksesan Pak Mahfud dalam kompetisi yang akan menjadi figur Capres Ganjar Pranowo," paparnya.

Syaiful menambahkan, keluarga Mahfud MD melakukan syukuran pasca pengumuman Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar di tempat praktek dokter di Jalan Niaga Pamekasan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral