seorang pria tewas dengan sejumlah luka sajam.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Seorang Pria di Kedungkandang Malang Tewas dengan Sejumlah Luka Sajam, Ini Penyebabnya

Jumat, 20 Oktober 2023 - 10:08 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitaran Dusun Baran, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang Kota, digegerkan adanya seorang pria bersimbah darah di salah satu rumah, dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kota Malang.

Informasi yang didapat tvOnenews.com, peristiwa pembacokan diketahui sekitar pukul 16.30 Wib, Kamis (19/10) sore di dalam rumah Muhammad (30) yang merupakan saudara laki dari korban.

"Untuk identitas korban diketahui bernama Agus Tomik (45) warga Jalan KH Malik Dalam RT 05 RW 07 (Baran Buring) Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang ," ujar Kapolsek Kedungkandang, AKBP Agus Siswo Hariyadi  kepada tvOnenews.com, Jumat (20/10).  

Dikatakan Agus, berdasarkan keterangan Muhammad dan Agus Santoso (masih kerabat korban), pelaku berinisial AA alias Bendil (23) kalau di rumahnya menemui anak korban yang masih berusia 3 tahun, sering menakut-nakuti (menggoda).

"Bandil (pelaku) kalau ke rumah Muhammad sering kali menakut-nakuti anak korban, sampai anak korban menangis dan merasa ketakutan sama pelaku ini," ujarnya.

Bahkan pelaku ini sudah diajak bicara baik-baik sama korban jangan menakuti-nakuti anaknya. Namun pelaku tetap saja kalau mampir ke rumah saudaranya selalu menakut-nakuti anak korban.

"Pelaku tetap saja menakuti -nakuti dan omongan korban tak digubrisnya. Anak korban pernah sampai kejang sambil menangis dan rapuh wajahnya membiru karena ditakuti sama pelaku ini," beber Agus. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral